Image

FEB Antisipasi COVID-19

Maraknya penyebaran virus corona (Covid-19) yang sudah mulai nampak di Indonesia khususnya di Kota Bogor, maka sebagai antisipasi maka pimpinan UIKA dalam hal ini rektor UIKA Bpk. Dr. E. Bahruddin, M.Ag. mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 323/K.11/UIKA/2020 tentang Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Infeksi Covid-19 di Lingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Merujuk surat edaran tersebut, maka Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Hj. Titing Suharti, S.E, M.M. melakukan tindakan-tindakan preventif sebagai sebuah ikhtiar akan ketetapan Allah SWT. FEB menyediakan 3 titik lokal cuci tangan, dimana seluruh jama’ah UIKA yang hendak memasuki gedung FEB harus mencuci tangan dengan baik dan benar, di resepsionis disediakan sanitizer bagi semua orang agar semua orang dapat mencegah penyebaran covid-19.

Terhitung tanggal 16 s.d. 28 Maret 2020 perkuliahan baik kelas regular maupun karyawan ditiadakan dan digantikan dengan Perkuliahan Jarak Jauh (PJJ), serta tidak adanya pelayanan mahasiswa selama masa tersebut. Kebijakan ini akan ditindaklanjuti jika setelah tanggal 28 Maret 2020 menunjukkan perkembangan yang baik.