Image

SEMINAR NASIONAL ONLINE "BISNIS DIGITAL DI ERA NEW NORMAL"

Pada hari kamis 27 Agustus 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor telah melaksanakan seminar Nasional Online yang bertema “ Bisnis Digital di Era New Normal” .

Pada kesempatan ini Bapak H.Sandiaga S Uno, B.B.A., M.B.A. menjadi Keynote Speaker pada seminar Nasional ini. Ada pun 4 pemateri yang handal di bidangnya yaitu Triyono,S.E, MBA. (Kepala Grup Inovasi Keuangan Digital (OJK) ), Edi Jaernudin,S.E M.Si.AK.,CA (Ikatan Akuntansi Indonesia Jawa Barat) Astika,S.E.,M.M. (Kabag. Layanan bisnis LLP-KUKM-(SMESCO) Dr.M.Azis Firdaus,S.E.,M.M. (Wakil Dekan Bidang Akademik FEB UIKA BOGOR) serta Moderator Rachmatullaily Tinakartika Rinda,SE.,MM (Kaprodi Manajemen FEB UIKA BOGOR) .

“Kita sekarang sedang menghadapi pandemi, pandemi ini justru mengakselerasi perubahan-perubahan yang terjadi nonliner dan ekspronensial dan kedepan perubahan ini akan menjadi yang konsan jika kita ingin bertahan kita harus berubah, jika kita tidak mau berubah kita siap-siap punah”. H.Sandiaga S Uno, B.B.A., M.B.A.

Seminar online tersebut diikuti oleh sekitar 300 peserta melalui Aplikasi Zoom dan juga dilakukan live Steaming di Channel YouTube FEBUIKA Bogor. Para peserta dari kalangan umum dan akademisi seperti mahasiswa dan Dosen.

Selama sesi diskusi para peserta banyak yang menanyakan pertanyaan tentang berbisnis secara digital, Narasumber langsung menjawab setiap pertanyakan yang diajukan oleh peserta tanpa harus menunggu lama dan setiap pertanyaan dijawab dengan baik oleh narasumber. Acara ini berlangsung selama 3 jam dengan sesi diskusi 1 jam 30 menit.