Image

SEMINAR NASIONAL ONLINE "HOW TO THE DESIGN AND MODELING RESEARCH IN THE NEW NORMAL ERA"

Rabu 9 September 2020, Pada Pukul 08.30 - 12.00 WIB telah dilaksanakan seminar Nasional Online yang bertema “How To Design and Modeling Research In The New Normal Era” Oleh prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Seminar Nasional ini diikuti kurang lebih 350 peserta melalui Aplikasi Zoom dan Live Streaming di Channel YouTube FEBUIKA Bogor. Partisipan yang mendaftar berasal dari berbagai daerah di indonesia dari padang hingga sulawesi dari bengkulu hingga bali dan juga hadir dari malaysia dan turki. Para peserta dari berbagai kalangan seperti Mahasiswa, Dosen dan Kalangan Umum.

Ada pun 4 pemateri yang ahli di bidangnya,yang pertama ada Prof.Dr.Ir. Nandan Limakrisna,MM,CQM.,CMA.,CFRM beliau adalah Guru Besar di Universitas Persada Indonesia YAI. Yang kedua ada Tony Irawan,S.E.,M.Ec.,Ph.D. beliau adalah Senior Researcher, International Trade Analysis and Policy Studies (ITAPS) Dosen IPB University. Dan yang ketiga Dr. Tiara Puspa, S.E.,M.M. beliau adalah Dosen Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Trisakti Jakarta. Dan yang terakhir ada Dr. M. Azis Firdaus, S.E, M.M. Beliau adalah Wakil Dekan Bidang Akademik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Ibn Khaldun Bogor. Serta Moderator Dr. Renea Shinta Aminda, S.E., M.M. Beliau adalah Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Seminar Nasional ini di buka oleh sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA Bogor Hj. Titing Suharti, SE., MM .

“Seminar Online hari ini dengan tema “How to Design and Modelling Research in the New Normal Era” ini tentu akan bermanfaat bagi pengembangan penelitian untuk meningkatkan kemampuan penelitian serta penerapan hasil-hasil penelitian pada era new normal, melalui kegiatan ini di harapkan dapat menciptakan inovasi serta memenuhi pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan social budaya khususnya dibidang ilmu menajemen”. Hj. Titing Suharti, SE., MM .

Selama sesi diskusi para peserta banyak yang bertanya, Narasumber langsung menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh para peserta tanpa harus menunggu lama dan setiap pertanyaan di jawab dengan baik oleh para narasumber. Acara ini berlangsung selama 3 jam dengan sesi diskusi.