Image

WEBINAR INSENTIF DAN FASILITAS PAJAK BAGI UMKM DI ERA NEW NORMAL

Sabtu, 17 Oktober 2020 Pada Pukul 09.00 – 11.30 WIB telah dilaksanakan Webinar Online yang Bertema “Insentif Pajak dan Fasilitas Pajak Bagi UMKM di Era New Normal” oleh Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor mengadakan Seminar Online .

Seminar Nasional ini diikuti kurang lebih 450 peserta yang di adakan Via Aplikasi Zoom dan di siarakan secara langsung melalui Channel YouTube FEBUIKA Bogor, Partisipan yang mengikuti seminar ini dari berbagai kalangan seperti Dosen, Mahasiswa dan Kalangan umum.

Acara Webinar Online ini di buka oleh Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Hj.Titing Suharti, SE.,MM .

“Dengan diadakannya seminar ini diharapkan akan memberikan pengetahuan yang lebih luas lagi bagi peserta webinar ini tentang insentif pajak dan fasilitas yang akan didapatkan para pelaku usaha dalam hal ini UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), pada kondisi era new normal ini”. Hj.Titing Suharti, SE.,MM .

Pada kesempatan ini Baapak B. Bawono Kristiaji S.E.,MSE.,MSc.,IBT.,ADIT. Selaku Pertner SSTC IndoneseAda pun 3 Pemateri yang ahli di bidangnya, Bapak Edi Jaenudin.SE.Msi. Ak.,C.A., ( Ketua IAI Jawa Barat), Bapak Pino Siddharta, SE.,SH.,M.Si., ( Ketua IKPI Cabang Bogor) dan Ibu Dr.Azolla Degita Azis, M.Ak., M.B.A (Dosen tetap FEB) serta Moderator Bapak Rahmat Mulyana Dali, SE.,M Si ( Wadek lll FEB UIKA Bogor).

Selama Sesi diskusi ada beberapa peserta yang mengajukan pertanyaan dan tidak perlu waktu lama dan langsung di jawab dengan baik oleh para narasumber.