Image

WEBINAR KEWIRAUSAHAAN 2020 "SPIRIT ENTERPRENEUR FOR MILLENIAL IN THE MIDST OF THE PANDEMIC COVID-19"

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan Webinar Kewirausahaan Online 2020 dengan tema “Spirit Enterpreneur For Millenial In The Pandemic Covid-19”  pada hari Selasa 29 September 2020 .

Seminar Online Nasional ini diikuti oleh beberapa kalangan partisipan seperti Mahasiswa, Dosen dan Kalangan umum, Seminar Online Nasional diikuti Kurang lebih 250 Peserta melalui Aplikasi Zoom dan juga dilakukan live streaming melalui YouTube Channel FEBUIKA Bogor.

Acara Webinar Kewirausahaan ini dibuka oleh sambukan Bapak Dr. M Azis Firdaus,SE.,MM Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor.

“Melalui kegiatan seminar kewirausahaan ini merupakan langkah positif yang dapat memotivasi para mahasiswa/mahasiswi dan generasi muda lainnya dalam upaya menciptakan peluang usaha dan menumbuhkan jiwa wirausaha. Kegitan ini sekiranya dapat menggerakan mahasiswa/mahasiswi untuk mencontoh para pengusaha yang telah terjun dan berhasil dalam membangun kariernya melalui dunia wirausaha, dan diharapkan mahasiswa mampu menciptakan lapangan pekerjaan” Dr. M.Azis Firdaus, SE.,MM

Dalam kesempatan kali ini Bapak Dr Bima Arya Sugiarto S.Hum.M.A Selaku Walikota Bogor menjadi Keynote Specker dalam Acara Webinar Kewirausahaan ini.

Adapun 3 pemateri yang ahli dibidangnya.

  1. Bapak Zulfikar Priyatna, S.E. (Direktur Utama PT. Atzindo Miratama Karya, Ketua BPC HIPMI Kota Bogor)
  2. Bapak R.M Tedy Aliudin, S.Si., M.M. (Ketua Lembaga Pengembangan Usaha KADIN Indonesia)
  3. Ibu dr. Shindy Putri (Motivator & Enterpreneur)

Selama kurang lebih 3 jam 20 menit, seminar berlangsung dengan antusiasme penuh dari seluruh peserta. Pada 2 jam pertama para narasumber menyampaikan materinya sesuai topik yang dibawakan dan para peserta tampak mendengarkan dengan baik, Setelah itu dilanjut dengan sesi diskusi dan tanya jawab.