Image

SEMINAR ONLINE PASAR MODAL SYARIAH "MENGUPAS SISI AKUNTAN DALAM DUNIA PASAR MODAL SYARIAH"

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Menyelenggarakan Seminar Online dengan tema “Mengupas Sisi Akuntan Dalam Dunia Pasar Modal Syariah” , pada hari Kamis 10 Desember 2020.

Seminar Online Pasar Modal Syariah ini di ikuti oleh beberapa kalangan partisipan seperti Mahasiswa, Dosen dan Kalangan Umum. Seminar Online Pasar Modal Syariah ini diikuti kurang lebih 350 Peserta Melalui Aplikasi Zoom dan Live Streaming di Channel YouTube FEBUIKA Bogor.

Acara Seminar ini di buka oleh sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Hj.Titing Suharti,S.E.,M.M.,

Adapun 3 Pemateri yang ahli dibidangnya. Yang pertama Bapak Deri Yustria,SE.,MBA ( IDX Islamic) Materi : Kupas Tuntas Dunia Pasar Modal Syariah. Yang kedua Bapak Zainal Falah, SPD.I,MM (Manajer Phillips Sekuritas) Materi : Saham Syariah. Dan yang terakhir Dr.Hj. Indupurnahayu S.E.,M.M.,AK.,C.A. (Ketua Prodi Magister Manajemen Pascasarjana) Materi : Peran Akuntan Dalam Pasar Modal Syariah. Serta Moderator Dr. Renea Shinta Aminda,S.E.,M.M Beliau adalah Dosen Tetap di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA Bogor.

Selama sesi diskusi banyak peserta seminar yang bertanya, tanpa menunggu waktu yang lama para pemateri langsung menjawab setiap pertanyaan dengan baik. Seminar ini berlangsung selama 2 jam 30 menit.