Image

WORKSHOP "MANAJEMEN DAN PENERBITAN JURNAL ILMIAH"

Kamis 17 Desember 2020, FPJM (Forum Pengelola Jurnal Manajemen) Bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Mengadakan Workshop “Manajemen dan Penerbitan Jurnal Ilmiah”.

Seminar Manajemen dan Penerbitan Jurnal Ilmiah ini dibuka oleh sambutan Bapak Dr. Muhammad Azis Firdaus,SE.,M.M Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik.

Ketua Pelaksana Seminar Ini adalah Ibu Rachmatullaily Tinakartika Rinda,SE.,MM (Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor).

Adapun 2 pembicara pada Workshop ini, yang pertama ada Bapak Yoris Adi Maretta,M.Pd selaku Asesor Jurnal SINTA yang memberikan materi tentang pelatihan Filosofi OJS dalam tridharma perguruan tinggi. Dan pembicara kedua ada Bapak Dr.Sugeng Haryanto,S.E.,M.M Selaku Wakil Ketua FPJM (Forum Pengelola Jurnal Manajemen) yang memberikan materi tentang Evaluasi Manajemen Penerbitan dan Pengelolaan Jurnal Peserta menuju akreditasi/indeksasi. serta Moderator ada Ibu Dr.Renea Shinta Aminda S.E.,M.M (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor).

Acara ini diadakan secara Online melalui Aplikasi Zoom dan Channel YouTube FEBUIKA Bogor, Workshop ini di mulai pukul 09.00 s/d 16.00 .