Image

PELATIHAN RELAWAN PAJAK 2021

Setelah di umukan Peserta yang lolos seleksi pada tanggal 21 Januari 2021, Kegiatan Pelatihan Relawan Pajak di adakan selama 3 hari berturut-turut yakni mulai tanggal 3-5 Febuari 2021 pada pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

Pada kesempatan kali ini acara kegiatan pelatihan relawan pajak dibuka oleh sambutan ibu Hj.Titing Suharti,SE.,MM Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Dan Sambutan dari Bapak Darmiani Ismail Haro Selaku Kanwil DJP Jawa Barat III

Para relawan pajak ini nantinya akan dibekali dengan materi perpajakan dan softkill, Peserta relawan pajak yang telah mengikuti pelatihan akan memiliki kemampuan untuk memberikan asistensi pada wajib pajak dalam pelaporan SPT Tahunan sehingga dapat memberikan kemudahan bagi wajib pajak dalam menjalankan kewajiban perpajakannya.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan relawan pajak khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor untuk melatih jiwa lidership, serta memberikan konstribusi bagi pemerintah terhadap peningkatan kesadaran pada wajib pajak, sehingga dapat meningkatkan penerimaan negara dari sektor perpajakan.

Selain pentinggnya kesadaran pada wajib pajak,penerimaa negara sektor pajak ini akan dipergunakan negara untuk kepentingan umum, pembangunan, dan biaya lainnya yang akan dirasakan langsung oleh masyarat nantinya..

Acara ini diadakan secara Online Melalui Aplikasi Zoom dan Live Steaming di Channel YouTube FEBUIKA Bogor.