Image

Seleksi Kegiatan Pelatihan Relawan Pajak

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Bekerja sama dengan para Kanwil Jendral Pajak Jabar III.  Untuk melaksanakan Kegiatan Relawan Pajak, Kegiatan ini Sangat bermanfaat bagi Mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan dan sosialisasi peraturan perpajakan yang dari tahun ke tahun selalu ada perubahan.

Pada tanggal 8 Januari 2021  di buka pendaftaran kegiatan pelatihan relawan pajak dan yang  telah mendaftar sebanyak 58 peserta

Pada tanggal 15 Januari 2021 dilaksanakan seleksi tertulis kegiatan pelatihan relawan pajak dan telah terpilih 40 peserta yang lolos untuk mengikuti Seleksi selanjutnya.

Setelah lolos seleksi tertulis pada tanggal 15 Januari 2021  keesokan harinya pada tanggal 16 Januari 2021 langsung di adakan seleksi berikutnya yaitu seleksi Wawancara. Peserta yang mengikuti seleksi wawancara harus menunggu hasil seleksi.

Pada tanggal 21 Januari pengumuman lolos seleksi baru di umumkan  dan hanya 30 peserta yang lolos seleksi terakhir dan mereka berkesempatan untuk mengikuti pelatihan 2021.