Image

TAX CENTER UIKA BOGOR

TAX CENTER Universitas Ibn Khaldun Bogor berfungsi sebagai pusat pengkajian, penelitian, pelatihan dan sosialisasi perpajakan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor. Melayani sivitas akademika dan umum dalam bidang konsultasi perpajakan.

Mengingat keberadaan Tax Center FEB UIKA Bogor sangat penting dalam pengembangan pendidikan perpajakan, Tax Center FEB UIKA Bogor bekerja sama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktoral Jendral Pajak (DJP) Jabar lll.

Tax Center UIKA Bogor Beroprasi pada hari Senin, Rabu dan Jum’at Pukul 09.00 s/d 15.00. melayani Lapor Spt Perorangan, Permohonan Efin dll. Pembentukan Tax Center dilatarbelakangi oleh tugas dan kewajiban Perguruan Tinggi  dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, antara lain upaya Perguruan Tinggi dalam rangka peningkatan kegiatan akademik, pemberdayaan kegiatan pengabdian masyarakat untuk menyebarluaskan pengetahuan perpajakan baik di dalam maupun di luar kampus.