Image

SIDANG PERDANA PRODI KEUANGAN DAN PERBANKAN DI MASA PPKM

Hari ini (12/08/2021) Program Studi Keuangan dan Perbankan melaksanakan Sidang Tugas Akhir secara online dimana sebelumnya kegiatan sidang dilaksanakan secara offline dan bertempat di kampus. Selama masa pemberlakuan PPKM seluruh aktivitas kegiatan belajar dan mengajar dilaksanakan secara online sebagai ikhtiar untuk memotong penyebaran Covid-19.

Sidang Tugas Akhir Online dihadiri oleh unsur pimpinan fakultas dari pihak dekanat, Ketua dan Sekretaris program studi Keuangan dan Perbankan, para dosen program studi yang menjadi pembimbing dan penguji, hadir pula dari pihak praktisi yaituMohammad Fajar, S.Sos. Brach Manager Bank Syariah Indonesia Cabang Jl. Baru Bogor dan Hendi Sopyan, B.B.A. Kepala PT BPRS Amanah Ummah Cabang Air Mancur Bogor serta diikuti oleh 13 orang mahasiswa.

“Adanya PPKM tidak menyurutkan mahasiswa untuk tetap menyelesaikan studinya tepat waktu, dengan memfasilitasi kegiatan mahasiswa melalui aplikasi virtual meeting baik zoom meeting, google meet dan yang lainnya serta tanpa mengurangi kualitas maka pihak program studi tetap mengundang praktisi yang berkompeten didalam bidang keuangan dan perbankan sebagaimana tersebut diatas untuk menguji mahasiswa hari ini” Ujar Widhi Ariyo Bimo, S.E., M.M. selaku Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan.