Image

SELEKSI MAGANG BSI AREA BOGOR UNTUK MAHASISWA PRODI (D3) KEUANGAN DAN PERBANKAN

Program Studi Studi D3 Keuangan dan Perbankan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor bekerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia area Bogor mengadakan kegiatan seleksi bagi mahasiswa / mahasiswi yang akan melaksanakan Program Magang BSI area Bogor tahun 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Studi D3 Keuangan dan Perbankan Bapak Widhi Ariyo Bimo, S.E., M.M, dari pihak BSI area Bogor diwakili oleh  Bapak Nasrullah dan Bapak Rolan Gistayuda diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi  Program Studi Studi D3 Keuangan dan Perbankan yang diadakan pada hari Selasa, 12 Juli 2022 bertempat di Gd. HM Kahfi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Tujuan dari kegiatan ini bagi akademisi adalah memberikan kesempatan bagi mahasiswa/mahasiswi dapat merasakan pengalaman suasana bekerja, menumbuhkan sikap perilaku disiplin tanggungjawab, sopan santun, tangguh, gigih, jujur, disiplin serta mengaplikasikan ilmu yang didapatkan. Adapun tujuan bagi Dunia Usaha dan Industri dalam hal ini BSI area Bogor adalah  melaksanakan program yang telah dibuat agar lebih efektif, efisien dan tepat sasaran dalam rangka pembangunan nasional dan memberikan edukasi tentang perbankan syariah. Dari kegiatan seleksi tersebut terpilih 7 (tujuh)  mahasiswa/mahasiswi  Program Studi D3 Keuangan dan Perbankan  yang selanjutnya akan diadakan pembekalan oleh pihak BSI area Bogor.