Image

MAHASISWA PRODI. MANAJAMEN RAIH JUARA 2 POSTER TINGKAT INTERNASIONAL

Kembali prestasi dalam skala internasional diraih oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor, kali ini ajang yang diikuti adalah Competition for Young People sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Sipil Universitas Pancasila dengan Okabayashi Jaya Corp. Japan.

Pada kompetisi kali ini Saepul Bahri, mahasiswa Program Studi Manajemen FEB UIKA Bogor dan juga saat ini menjabat Wakil Ketua HMJM FEB UIKA Bogor berhasil meraih juara 2 dalam kategori lomba poster. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan selain berhasil mengalahkan pesaing dari berbagai daerah dan perguruan tinggi, juga acara ini diselenggarakan dalam berskala internasional.

Kegiatan lomba ini merupakan rangkaian acara dari International Seminar dan National Discussion dimana terdiri dari tiga agenda utama yaitu Seminar Internasional, Diskusi Nasional, dan Pendidikan Kebencanaan yang berisikan kompetisi untuk generasi muda Indonesia yang mengusung tema “Strengthening Indonesia Future Disaster Managements: Lesson Learned from International Experiences” yang dimulai dari tanggal 18 februari dan di umumkan sebagai pemenang pada 23 Februari 2023.

“Berawal dari iklan di sosmed dan merasa tertarik untuk mengikuti bersamaan dengan waktu libur kuliah, maka saya mencoba ikut lomba itu” ungkap Saepul Bahri, selain itu ia juga berharap kemenangannya menjadi moticasi dan inspirasi bagi rekan-rekan yang lain, bahwa prestasi tidak hanya untuk pribadi tapi juga akan membawa lembaga khususnya kampus UIKA, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang manfaatnya lebih banyak.