Image

MAHASISWI FEB RAIH JUARA 3 DUTA BACA KABUPATEN BOGOR

Alhamdulillah, prestasi kembali diraih oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA Bogor, kali ini Nurul Lili Arsyani berhasil meraih Juara 3 Duta Baca Kabupaten Bogor kategori putri. Pemilihan Duta Baca Kabupaten Bogor diselenggarakan mulai dari tanggal 1-2 Maret 2023, dan diikuti oleh banyak anak muda yang merupakan perwakilan dari berbagai kecamatan Se-Kabupaten Bogor. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor dan Paguyuban Duta Baca Kabupaten Bogor.

Adapun tujuan dari kegiatan Pemilihan Duta Baca ini adalah untuk mencari Duta yang dapat menjadi role model dalam mengembangkan Edukasi-Literasi, mendorong pengembangan minat baca masyarakat, serta menjadi motor penggerak para anak muda untuk aktif dalam berkontribusi, terutama pada Bidang Edukasi dan Literasi khususnya di Kabupaten Bogor.

Selain Nurul Lili Arsyani yang berhasil meraih Juara 3, 2 mahasiswa UIKA juga berhasil meraih juara 2 kategori putri oleh Alfina Ramadhani dari FAI dan Muhammad Alfadly Ridwan kategori putra dari Fakultas Hukum. Selamat kepada para pemenang semoga selalu menorehkan prestasi.