Image

MAHASISWI PRODI MANAJEMEN MERAIH DUTA AKSI NUSANTARA

Kembali mahasiswa program studi Manajemen FEB UIKA Bogor meraih prestasi, Sinta Arum Sari terpilih sebagai salah satu Duta Aksi Nusantara 2023 yang mewakili Provinsi Jawa Barat. Kegiatan pemilihan dilakukan secara online dengan pengumuman final melalui akun instagram Duta Aksi Nusantara (@dutaaksinusantara). 

Setelah mengikuti tahapan seleksi yang cukup ketat dan panjang, mulai dari seleksi berkas, pembuatan video challenge hingga wawancara, dan terpilih sebagai salah satu Duta Aksi Nusantara 2023 Batch IV. Sebagai Duta Aksi Nusantara terpilih, Arum mengemban tugas pokok untuk menginspirasi generasi muda daerah, berkontribusi, berkarya dan bekerja sama dengan Duta Aksi Nusantara dalam mengampanyekan Indonesia Emas 2045 serta menjadi Brand Ambassador resmi Duta Aksi Nusantara dalam menebar kebermanfaatan seluas-luasnya. 

Duta Aksi Nusantara adalah salah satu wadah untuk anak muda Indonesia agar bisa melakukan sebuah aksi, motivasi dan saling support satu sama lain menuju Indonesia Emas 2045. Duta Aksi Nusantara berfokus pada gerakan positif untuk saling support, menginspirasi dan menebar manfaat kepada sesama pemuda, terutama bagi masing-masing daerah provinsinya. Selain itu terdapat juga program kepemudaan positif di tingkat nasional.