Image

MAHASISWA PRODI MANEJEMEN FEB UIKA RAIH JUARA 3 DUTA BACA KABUPATEN BOGOR

2 tahun berturut-turut mahasiswa prodi Manajemen FEB UIKA Bogor berhasil meraih juara pada kompetisi bergengsi yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Pada tahun ini Muhammad Haidar Nurwaskita berhasil meraih juara 3 Duta Baca Kabupaten Bogor 2024.


Kegiatan ini berlangsung pada 29 Februari sampai dengan 8 Maret 2024. Pemilihan Duta Baca Kabupaten Bogor tersebut terdiri dari beberapa tahapan yaitu tahap 1 pendaftaran, tahap 2 administrasi dan tahap 3 karantina sekaligus grand final. Ada 20 finalis yang lolos di tahap administrasi dan melanjutkan karantina di Hotel Gerbera, Mega mendung.
Dilansir dari akun instagram @dutabacakabbogor, Minggu (10/03/2024), diantara 20 finalis tersebut mereka berasal dari dari kecamatan Pamijahan, Cigombong, Gunung Putri, Babakan Madang, Leuwiliang, Leuwisadeng, Cibinong, Cibungbulang, Ciampea, Cibinong, Tamansari, Kemang, Bojong Gede, Caringin, Megamendung dan Cijeruk.


Kegiatan tersebut mengusung tema “Eksplorasi literasi untuk mendorong generasi muda sebagai navigator pembangunan masyarakat sejahtera,” tulis instagram @dutabacakabbogor.
Harapannya eksplorasi literasi adalah sebagai bentuk usaha pemuda sebagai elemen penting dalam masyarakat yang memiliki peran dalam mengarahkan upaya memajukan kesejahteraan masyarakat dengan literasi sebagai instrumennya .