Image

PELANTIKAN DEKAN FEB MASA BAKTI 2021-2025

Senin 19 April 2021 telah dilaksanakan Pelantikan Dekan FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Acara berlangsung di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq Lantai 3, dihadiri oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H.E. Mujahidin,M.Si.  dan petinggi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor serta pengurus YPIKA Bogor (Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor).

Pelantikan ini di selenggarakan berdasarkan surat keputusan ketua pengurus YPIKA Bogor, terpilihnya kembali Hj.Titing Suharti,S.E.,M.M., menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor Masa Bakti 2021-2025.

Bertindak selaku pejabat yang melantik, ketua YPIKA Bogor H. Didi Hilman, S.H.,M.H.,M.Pd.I, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan menyampaikan harapan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor dibawah kepemimpinan saat ini mampu menjadi Fakultas yang berkembang lebih maju.

Sehubungan dengan kondisi saat ini sedang terjadi wabah Covid-19 , pelantikan diselenggarakan secara terbatas mengundang para pejabat internal kampus dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara ini juga bisa disaksikan via Aplikasi Zoom namun demikian pelantikan tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar.