Image

HMJM Sukses Gelas Seminar Nasional Online Digita Marketing

Di tengah masa pendemi saat ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) tetap terus berkreasi dan berbagi semangat pendidikan melalui seminar nasional yang diselenggarakan secara online. Seminar online kali ini mengangkat tema Digital Marketing “Optimasi Digital Marketing di Era Milenial”. Seminar ini dihadiri oleh 300 peserta dari seluruh Indonesia. Hadir sebagai Keynote speaker Wakil Rektor Bidang Akademik Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag. yang mengangkat tema Marketing Rasulullah SAW, beliau menjelaskan bagaimana salah satu unsur utama marketing Rasulullah SAW adalah kejujuran.

Hadir Dr. M. Azis Firdaus S.E., M.M. yang merupakan Wakil Dekan Bidang Akademik yang membuka acara seminar online ini. Sebagai pembicara hadir Kepala Bagian Layanan Bisnis (Smesco) Kementrian Koperasi, Astika, S.E., M.M. disini beliau mengajak seluruh peserta untuk dapat mengembangkan usahanya melalui media digital dan Smesco siap untuk menjadi fasilitator pengembangan tersebut.

Hadir pula News Anchor TV9 Nusantara yang juga CEO Manda Network, Amanda Nadzario, S.Sos. sosok muda energik dan penuh inovasi yang mampu menjadi inspirasi bagi kaum milenial. Beliau yang baru lulus dari program sarjana telah mampu membuktikan kesuksesan berbisnis secara digital. Pengalaman yang dan ide-ide fresh dan pembawaan yang sangat menarik membuat seluruh peserta antusias mengikuti acara ini. Acara ditutup oleh Hj. Rachmatullaily, S.E., M.M. yang merupakan Kaprodi. Manajemen dan juga seorang pengusaha properti. Beliau memberikan tips dan trik didalam memulai sebuah usaha dikala usia muda.

“Pentingnya digital marketing dan ide-ide fresh bagi para pelaku usaha khususnya bagi para pemulai usaha dalam hal ini khususnya mahasiswa dianggap sangat perlu, maka dengan ini HMJM menyelenggarakan seminar ini, dengan menghadirkan pembicara yang berkompeten didalam bidangnya.” Ujar M. Arif Juniardi selaku Ketua Pelaksana.