Image

WORKSHOP KURIKULUM 2021

FEB UIKA Bogor mengadakan workshop kurikulum untuk periode TA. 2021/2022, dimana workshop ini digelar setiap 4 tahun sekali disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan yang ada. Dimana kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26 s.d. 29 Juli 2021 dengan mengusung tema: Menyongsong Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Workshop dibuka oleh Dekan FEB UIKA Bogor Hj. Titing Suharti, S.E., M.M. dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, para Ketua dan Sekretaris Program Studi, Ketua Gugus Kendali Mutu, Kabag. dan para Kasubbag dilingkungan FEB UIKA Bogor. Kegiatan kali ini tetap dilaksanakan secara online, ditengah masa pendemi dan PPKM.

Workshop kali ini bertepatan dengan mulainya program Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kemendikbud Ristek Republik Indonesia, sehingga penyusunan kurikulum disesuaikan dengan kebijakan yang ada. Mulai dari Magang, Studi Independen, Kampus Mengajar dan lain sebagainya yang diharapkan akan terakomodir didalam kurikulum baru ini.

Masukan dari para stakeholder akan sangat membantu pembentukan kurikulum yang sesuai dan dibutuhkan secara riil di dunia kerja/industri, masukan para alumnipun sangat membantu didalam peningkatan kualitas kurikulum yang akan disusun oleh tim. Dengan penyusunan kurikulum yang tepat sasaran dan tepat guna, diharapkan akan menghasilkan lulusan yang mampu bersaing dan berprestasi di masyarakat