Image

HIMA PRODI D3 KEUANGAN DAN PERBANKAN GELAR CAMP 8.0

Pendemi tidak menyurutkan langkah dan PPKM tidak membatasi kegiatan mahasiswa program studi Keuangan dan Perbankan untuk mengadakan kegiatan yang seru dan asyik. HIMA Prodi Keuangan dan Perbankan mengadakan acara Cara Asyik Mengenal Perbankan Ke-8 atau disingkat CAMP 8.0. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu (22/08/2021) secara online tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Dimana ini adalah kegiatan rutin dari oleh dan untuk mahasiswa dengan mengundang praktisi dan alumni untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar kegiatan perbankan dan keuangan secara lebih intent. CAMP 8.0 kali ini mengusung tema Mewujudkan Regenerasi Himpunan Yang Aktif, Inovatif, dan  Progresif. Menghadirkan Drs. Rivi Rivaldi, S.H., M.M. praktisi perbankan sekaligus dosen di program studi Keuangan dan Perbankan, beliau menjelaskan dengan gamblang apa itu perbankan secara detail sehingga membuka wawasan para peserta.

Hadir pula Rini Sri Haryani, A.Md. yang merupakan alumni program studi Keuangan dan Perbankan yang pernah perkarir di dunia perbankan syariah dan kini berkarir di bidang keuangan. Banyak ilmu yang relevan dan up to date yang didapat sehingga ketika kita bergabung didunia kerja sudah memiliki bekal dan pengalaman yang siap pakai.

“Bidang keilmuan yang terus diupdate bagi seluruh mahasiswa program studi D3 Keuangan dan Perbankan akan memberikan bekal pengetahuan yang terbaik serta program magang baik yang digagas oleh program studi ataupun Kemendikbud Ristek dengan program Kampus Merdeka akan menjadi keunggulan bagi program vakasi D3 Keuangan dan Perbankan.” Ujar Widhi Ariyo Bimo, S.E, M.M. Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan.