Image

HMJM SUKSES GELAR WEBINAR KEWIRAUSAHAAN 2021

Hari ini (25/08/2021) Himpunan mahasiswa Jurusan Manajemen  (HMJM) mengadakan Webinar Kewirausahaan 2021 yang mengusung tema Raise The Spirit and Create Entrepreneurship Opportunities During The Pendemic. Pada webinar kali ini hadir sebagai keynote speaker Rektor UIKA Bogor Dr. H. E. Mujahidin, M.S., beliau mengingatkan kepada seluruh peserta khususnya mahasiswa bahwa Rasulullah SAW dan para sahabat adalah para entrepreneur yang sukses diusia muda. Jadi tidak menutup jalan jika ada mahasiswa yang ingin berwiraswasta. Pada kesempatan kali ini beliau menyampaikan kepada seluruh peserta webinar bahwa UIKA akan membangun wadah kewirausahaan yang akan langsung ditangani oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah.

Hadir sebagai pemateri pertama adalah Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., M.AB. dimana beliau adalah owner dari LD Indonesia sebuah brand fashion baju muslim di Indonesia. Pada kesempatan kali ini beliau berpesan untuk memulai bisnis dari apa yang menjadi “fashion” kita sehingga dapat menggeluti usaha dengan maksimal.

Pada pemateri ke-2 hadir Galih Mandala Putra, S.Sn. (Hons)., M.Ds (C)., CDM. Beliau adalah CEO Febinfluencer.com yang banyak memberikan ide-ide fresh bagi para peserta kali ini. Sedangkan untuk pemateri ke-3 hadir, Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. yang saat ini menjabat Wakil Rektor Bidang pengelolalan Sumber Daya. Selain sebagai akademisi beliau adalah seorang pengusaha sukses, yang membagikan pengetahuannya kepada seluruh peserta. Beliau berpesan untuk memulai berwirausaha harus diawali oleh keinginan yang kuat dan tidak menunda nunda lagi dengan berbagai alasan. Terakhir acara ini memberikan doorprrizes kepada penanya 3 terbaik untuk masing masing peserta.