Image

MOU DDTC DENGAN FEB UIKA

Hari ini (19/08/2021) diadakan MoU antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA Bogor dengan DDTC – Tax Consultant – salah satu konsultan pajak terbesar di Indonesia. Pada kesempatan MoU kali dari pihak FEB hadir Dekan FEB Ibu Hj. Titing Suharti, S.E., M.M. beserta para Wakil Dekan, Para Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi. Sedangkan perwakilan dari pihak DDTC hadir Bapak Bawono Aji dan Bapak Archie Teapriangga.

Walaupun MoU kali ini dilaksanakan secara online dikarenakan masih terdampak pendemi dan PPKM tidak menyurutkan kedua belah pihak untuk merealisasikan kerjasama ini. Pada kesempatan MoU ini kedua belah pihak sepakat untuk merealisasikan program internship magang mahasiswa, khususnya mahasiswa semester 6, pengembangan kurikulum perpajakan, dosen tamu pajak, kegiatan seminar dan penelitian bersama. Pada kesempatan ini pun kedua belah pihak masih membuka kegiatan lain yang memungkinkan untuk dilakukan kerjasama

MoU ini sejalan dengan program Kampus Merdeka Kemendikbud Ristek, sehingga akan memperkuat kegiatan tersebut sehingga meningkatkan kualitas dan wawasan dari seluruh civitas akademika FEB UIKA Bogor khususnya para mahasiswa.