Image

PENGANUGERAHAN DOSEN, TENAGA KEPENDIDIKAN DAN MAHASISWA TELADAN 2021

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, prestasi kembali diraih oleh FEB UIKA Bogor. Tiga orang terbaik FEB UIKA Bogor terpilih menjadi Dosen Teladan, Tenaga Kependidikan Teladan dan Mahasiswa Teladan tahun 2021 Universitas Ibn Khaldun Bogor. Untuk kategori Dosen Teladan 2021 dianugerahkan kepada Dr. M. Azis Firdaus, S.E., M.M. yang juga selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Selain sebagai alumni yang merintis karir akademik dari awal hingga saat ini menjadikan beliau menjadi sosok yang tepat menerima anugarah tersebut dengan segudang prestasi dan pengalaman yang diperoleh. Sedangkan untuk kategori Tenaga Pendidikan Teladan Tahun 2021 dianugerahkan kepada Sri Agustina, S.Pd. dengan loyalitas dan pengabdian berpuluh tahun kepada UIKA Bogor. Dan untuk kategori Mahasiswa Teladan 2021 dianugerahkan kepada Firli Atika, mahasiswa program studi Manajemen.

Kegiatan penganugerahan ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara virtual ole seluruh keluarga besar UIKA Bogor ditengah pendemi dan PPKM saat ini. Selain itu UIKA Bogor juga melaksanakan undian pembiayaan ibadah haji bagi seluruh karyawannya, terdapat 2 orang yang berhak memperoleh pembiayaan haji tersebut. Hal ini sebagai bentuk komitmen pimpinan untuk meningkatkan semangat spiritual dan kewajibanya didalam mensejahterakan seluruh jamaah UIKA Bogor.

Semoga prestasi yang diperoleh dapat terus ditingkatkan dan menginspirasi bagi seluruh keluarga besar UIKA. Sukses dan prestasi tiada batas.