Image

FEB UIKA SUKSES SELENGGARAKAN MADIC 7

Hari ini (18/12/2021) Prodi Manajemen bekerjasama dengan Forum Pengelola Jurnal Manajemen (FPJM) mengadakan Seminar Nasional Manajemen – Management Dynamic Conference (MADIC)  ke-7 & Call For Paper. MADIC adalah agenda rutin dari FPJM untuk memfasilitasi para dosen untuk melakukan publikasi.

Pada kesempatan ini pula hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. sebagai keynote speaker, hadir sebagai pembicara Marwan Suherman Ketua HIPMI Kota Bogor dan Dr. Azis Firdaus, S.E., M.M. Wakil Dekan Bidang Akademik FEB UIKA Bogor. Acara dibuka oleh Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si.

Kegiatan ini didukung oleh Universitas Negeri Semarang, Universitas Darussalam Gontor dan Universitas Trisakti sebagai cohost acara. Pada kegiatan call for paper best paper diraih oleh Indah Rini Khimawati, Vitradesie Noekent, Desti Ranihusna, Siti Ridloah dari Universitas Negeri Semarang. Sedangkan best presentation diraih oleh Agus (Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon), Surifah (Universitas Teknologi Yogyakarta), Wahyu Nugroho, Riviega Rosihan (Program Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor), Hannisa Rahmaniar Hasnin (Universitas Ibn Khaldun Bogor), dan Wahyuningsih Santosa (Universitas Trisakti). Dan bagi best paper berkesempatan untuk terbit pada jurnal Shinta 2 dan jurnal terindeks shinta lainnya bagi pemenang ke-2 s.d. 20, sedangkan sisanya akan diterbitkan pada prosiding.