Image

HMJM GELAR FORUM SILATURAHMI (FOSIL) MANAJEMEN 2021

Forum Silaturahmi (FOSIL) Manajemen 2021 merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) UIKA Bogor dan merupakan bagian dari program kerja Divisi Pengembangan Mahasiswa, yang dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2021 – 19 Desember 2021, di Vila Restu Bundo, Cisarua, Kab. Bogor. Tema dari Kegiatan Forum Silaturahmi (FOSIL) Manajemen 2021 yaitu “Menciptakan Mahasiswa Manajemen Yang Berkarakter, Berjiwa Pemimpin, Dan Mampu Mempererat Tali Silaturahmi “.

Tujuan diadakannya kegiatan Forum Silaturahmi (FOSIL) Manajemen 2021 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) ini diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan berorganisasi dan melatih dirinya dalam kegiatan manajemen organisasi yang terarah dalam rangka memantapkan sikap dan mengembangkan wawasan serta kemampuan kepemimpinan untuk menjadi bekal sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam kegiatan ini dilakukan pembekalan dengan disampaikannya materi – materi yang dapat menjadi wadah bagi mahasiswa Manajemen untuk dapat melatih karakter, kepemimpinan, dan pengetahuan tentang organisasi.

Materi pertama yang disampaikan ialah mengenai Manajemen Otak, materi pertama bertujuan untuk melatih kemampuan otak dan cara berfikir dari peserta, materi kedua yang disampaikan ialah mengenai Bentuk Cinta Himpunan, materi kedua bertujuan untuk melatih bagaimana cara menumbuhkan rasa cinta kepada himpunan, materi ketiga ialah Identitas Mahasiswa, materi ketiga ini bertujuan untuk menjelaskan apa arti dari seorang mahasiswa, materi keempat ialah Problem Solving, materi ini bertujuan untuk melatih kemampuan mengidentifikasi dan menyelesaikan sebuah masalah, materi kelima ialah Tugas Pokok dan Fungsi HMJM, materi ini bertujuan untuk memaparkan bagaimana tugas pokok dan fungsi dari HMJM dan Para peserta mengikuti seminar Nasional Manajemen - Management Dynamic Conference (MADIC) 7 & Call Paper.

 Dengan disampaikannya materi – materi dalam kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sedikit bekal bagi para peserta untuk dapat menjalankan organisasi kedepannya. Selain itu juga, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta pengalaman tersendiri untuk para peserta.