Image

FEB UIKA MERIAHKAN EDUFAIR DI SMAN 4 BOGOR

Hari ini (12/1/2022) FEB UIKA ikut serta meramaikan EDUFAIR 2022 yang dilaksanakan oleh SMAN 4 Kota Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenalkan kepada seluruh siswa berbagai informasi mengenai perguruan tinggi baik negeri ataupun swasta.

Tim promosi FEB UIKA hadir memberikan informasi kepada seluruh siswa SMAN 4 Bogor tentang kemudahan dan prospek kuliah di FEB UIKA Bogor. Seperti tersedianya beasiswa Fresh Graduate dan beasiswa On Going. Beasiswa Fresh Graduate adalah beasiswa yang diberikan kepada para calon mahasiswa baru UIKA Bogor, diantaranya adalah beasiswa KIP, KIP Aspirasi, Pancakarsa, Bidik Misi, Hafidz dan Calon Hafidz. Dimana seluruh beasiswa ini memberikan pembiayaan perkuliahan penuh dari awal hingga lulus. Sedangkan untuk beasiswa On going dikhususkan bagi mahasiswa yang telah terdaftar menjadi mahasiswa di FEB UIKA Bogor, diantaranya adalah beasiswa UKT, BRI, BSI, Amanah Ummah, LPZ UIKA, Lazis PLN, Indocement, Pancakarsa, BAZ Muamalat dan masih banyak lagi. Selain itu UIKA Bogor menyediakan beasiswa prestasi baik akademik maupun non akademik bagi seluruh warga negara Indonesia.

Sedangkan untuk program beasiswa Pancakarsa hanya dikhususkan bagi calon mahasiswa atau mahasiswa yang berdomisili di Kabupaten Bogor dimana beasiswa ini merupakan bukti kesungguhan pemerintah Kabupaten Bogor yang di pimpin oleh Bupati Hj. Ade Yasin yang merupakan alumni UIKA Bogor.

Pada kesempatan EDUFAIR ini pun FEB UIKA Bogor memberikan pembebasan Uang Gedung bagi calon mahasiswa yang berminat untuk berkuliah di program D3 Keuangan dan Perbankan. Selain itu potongan uang ujian semester satu diberikan kepada mahasiswa baru yang memiliki peringkat 1 – 10. Keseruan di stand semakin semarak dengan diadakannya games ketangkasan bagi pengunjung stand promosi FEB UIKA. Mulai dari siswa hingga guru turut serta berpartisipasi dalam permainan tersebut, hadiah menarik berbagai macam souvenir hingga uang ratusan ribu rupiah disediakan oleh FEB UIKA demi menyemarakkan acara ini. Kami tunggu kehadiran calon mahasiswa baru untuk bergabung di FEB UIKA Bogor.