Image

SERUNYA KULIAH DI FEB UIKA

Perkuliahan tatap muka terbatas sejak awal Desember 2021 telah dilakukan oleh FEB UIKA Bogor, dengan adanya perkuliahan tatap muka terbatas ini diharapkan transformasi ilmu dapat lebih mudah diterima dan diaplikasikan oleh mahasiswa.

Mata Kuliah Pengantar Manajemen Bisnis yang diampu oleh dosen Widhi Ariyo Bimo S.E., M.M. mengadakan kegiatan kuliah tatap muka bertema “Bisnis Nyata Bagi Mahasiswa” yang dilaksanakan pada hari Jumat 7 Januari 2022, Produk dan nama produk yang dihasilkan/dibuat merupakan karya asli bukan hasil jiplakan/plagiat dari produk yang ada sebelumnya. Pemasaran produk dilakukan dengan cara memanfaatkan media sosial seperti facebook, whatsapp grup, instagram dan twitter. Untuk penjualan dilakukan secara langsung di area ruang terbuka hijau FEB UIKA Bogor, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan bisnis secara langsung ini dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa bisnis bagi mahasiswa, jiwa pantang menyerah, terus berusaha, semangat, tanggung jawab, kejujuran, disiplin, aktif, produktif, kreatif, inovatif, dan bernilai positif.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan agar mahasiswa mahasiswi FEB UIKA Bogor dapat beraktivitas secara nyata dalam mengimplementasikan materi kuliah Pengantar Manajemen Bisnis yang telah diberikan.

Tetap semangat, sehat, dan produktif.