Image

HMJM GELAR PELATIHAN DISAIN

Kegiatan Pelatihan Desain merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) UIKA Bogor dan merupakan bagian dari program kerja Divisi Informasi dan Komunikasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 20 April 2022 di Ruang V Lantai 3 FEB UIKA Bogor.

 Tema dalam kegiatan ini yaitu “Penggunaan Tools Pada Photoshop”, kegiatan ini dilaksanakan 2 Minggu sekali oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Periode 2021 – 2022. Tujuan kegiatan ini untuk melatih soft skil dari mahasiswa manajemen tentang bagaimana melakukan yang baik.

Dalam kegiatan ini mahasiswa dilatih untuk dapat berbicara di depan umum, materi yang disampaikan pada Pelatihan Desain hari ini adalah bagaimana pengurus dilatih soft skil untuk menggunakan Tools pada photoshop materi yang di sampaikan bagaimana cara memotong foto dengan rapih. Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa manajemen dapat melatih kemampuan mereka tentang bagaimana menggunakan Tools di photoshop, karena dengan mengetahui penggunaan tools maka kita dapat mengetahui memotong foto dengan rapih.