Image

FEB LAKSANAKAN HYBRID UJIAN AKHIR SEMESTER

Alhamdulillah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap TA. 2021/2022. Pelaksanaan UAS dimulai pada hari ini (20 Juni 2022) hingga 2 Juli 2022 dan dilakukan secara hybrid.

Dipilihnya UAS secara hybrid sebagai bentuk adaptasi baru setelah pasca pendemi COVID-19 melanda Indonesia, dimana proses pelaksanaan UAS sebagian besar masih menggunakan metoda online menggunakan LMS (Learning Management System) untuk mata kuliah teori, sedangkan ujian yang dilakukan secara offline adalah ujian yang memang membutuhkan alat pendukung maupun yang bersifat esakta maupun aplikatif, seperti aplikasi komputer, mata kuliah-mata kuliah Akuntansi, dan mata kuliah praktik perbankan. Seluruh pelaksanaan UAS secara offline tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai sebuah ikhtiar untuk menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh keluarga besar FEB UIKA Bogor.

Secara bertahap dengan pelaksanaan hybrid ini menjadi sebuah langkah untuk dapat melakukan perkuliahan secara offline pada semester mendatang. Insyaallah.