Image

HMJKP GELAR CAMP 9.0

Cara Asik Mengenal Perbankan (CAMP) merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Keuangan dan Perbankan (HMJKP) UIKA Bogor dan merupakan bagian dari program kerja Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (DPSDM). Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 11 Juni 2022 s/d Minggu, 12 Juni 2022 di Villa 3 Urung Cisarua Puncak Bogor. Tema dalam kegiatan ini yaitu Menjadikan Kebersamaan Sebagai Landasan Dalam Mewujudkan Organisasi Yang Aktif Serta Progresif, kegiatan ini dilaksanakan 1 tahun sekali oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Keuangan dan Perbankan (HMJKP) Periode 2021 – 2022.

Sebagai program kerja HMJKP masa bakti 2021-2022, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan tentang dunia perbankan juga mengembangkan kemampuan individu dalam berkelompok, berorganisasi, maupun kemampuannya dalam berindividu. Dalam CAMP ini juga kami menjalin silaturahmi antara mahasiswa/i Keuangan dan Perbankan dengan Alumni HMJKP maupun himpunan lain didalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kami selaku organisasi himpunan mahasiswa keuangan dan perbankan sebagai suatu organisasi berusaha menjalankan program kerja tahunan dengan baik. Hal itu dimaksudkan agar Eks Training Camp 9.0 saat ini dapat berperan aktif di berbagai lembaga Intra Kampus nantinya, serta menjalin silaturahmi dengan baik dengan sesama mahasiswa/i jurusan Keuangan dan Perbankan.