Image

SELAMAT, JURNAL MANAGER PRODI MANAJEMEN SUDAH TERAKREDITASI SINTA-5

SINTA (Science and Technology Index) merupakan portal yang berisi tentang pengukuran kinerja Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang meliputi penulis, author, kinerja peneliti, kinerja jurnal dan kinerja institusi Iptek. Sinta sendiri digagas pada 2016 oleh Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Dan resmi diluncurkan pada 30 Desember 2017 oleh Kemenristekdikti. SINTA memberikan tolak ukur dan analisis, identifikasi kekuatan riset masing-masing institusi untuk mengembangkan kemitraan kolaboratif, hingga menganalisis tren riset dan direktori pakar sehingga menjadikannya sangat penting bagi lembaga/instansi penerbit jurnal.

Alhamdulillah setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya Jurnal Manager telah Terakreditasi SINTA-5. Dengan terakreditasinya jurnal Manager maka secara otomatis SINTA dapat mengindeks hasil karya yang telah terindeks di Scopus, Google Scholar, dan InaSTI, IPI. Hal ini akan membuat jurnal lebih banyak disitasi oleh masyarakat ilmiah.

Selain itu jurnal Manager yang telah terakreditasi secara nasional akan banyak membantu berbagai pihak didalam mempublikasikan karya ilmiahnya, terutama akan mendorong mahasiswa dan dosen Prodi. Manajemen didalam mempublikasikan hasil penelitiannya. Terus semangat berkarya terus torehkan prestasi.