Image

FEB UIKA RAMAIKAN SAOS 2022

Kembali FEB UIKA Bogor meramaikan gelaran Social Action of Smanli (SaoS) SMAN 5 Kota Bogor, yang mengambil tema “Wujudkan Kesadaran Relawan Muda Melalui Semangat Kepalangmerahan dan Kemanusiaan.”

Acara yang dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 10 dan 11 September 2022, dimana hari pertama akan berfokus pada kegiatan sosial dan hari kedua pada perlombaan PMR. Pada hari pertama digelar cek kesehatan, baik cek mata, golongan darah, donor darah dan seminar kesehatan.

Sementara pada hari kedua akan diadakan perlombaan untuk PMR Madya dan Wira seperti Olimpiade Kepalangmerahan, Lomba Cepat Tepat, Lomba Pendidikan Remaja Sebaya, Lomba Pertolongan Pertama, Lomba Sosio Drama, dan Lomba Ketangkasan Tandu Reguler.

Pada kesempatan kali ini, FEB kembali mempromosikan seluruh program studi yang ada, termasuk 2 program studi baru yaitu bisnis digital dan perdagangan internasional. Pada kesempatan kali ini, tim dari FEB juga mengajak seluruh peserta untuk mengikuti games yang dilaksanakan oleh Tim Promosi FEB. Ragam hadiah bisa diperoleh oleh peserta, mulai dari pulsa/quota, transfer dana, gopay, shopeepay maupun souvenirs cantik dari FEB. Semoga semakin semangat dan sehat didalam menjalankan aktifitas sehari-hari.