Image

TRAINING OF TRAINER (TOT) KELOMPOK STUDI PASAR MODAL

Bogor, Phillip Sekuritas Indonesia dengan Bursa Efek Indonesia. Mengharuskan diadakannya kegiatan Training of trainer (ToT) dengan tujuan agar lebih mengembangkan potensi diri mahasiswa/i terutama para pengurus Galeri Investasi Syariah (Kelompok Studi Pasar Modal) dalam ilmu materi dan teknis pelaksanaan yang diharapkan setelah selesai pelatihan mampu mengajarkan serta mensosialisasikan kepada seluruh Civitas Akademika Universitas Ibn Khaldun Bogor.


Training of trainer (ToT) adalah pelatihan yang diperuntukkan bagi orang-orang yang disiapkan untuk menjadi pelatih atau trainer dan meneruskan materi pelatihan tersebut kepada orang lain. Secara umum, training of trainer adalah sebuah proses transfer pengetahuan dan keterampilan agar kecakapannya bertambah atau menguat.


Kegiatannya ini dilaksanakan pada Jum’at, 9 September 2022 pukul 09.00 WIB s.d. selesai di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan pengisi acara yaitu Pembina KSPM Denia Maulani, S.E., M.M. dan dari pihak Bursa Efek Indonesia diwakilkan oleh Hendra Pamungkas Jovianto.