Image

BAKTI SOSIAL 2022 HMJM SASAR ANAK JALANAN

Kegiatan Bakti Sosial merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) UIKA Bogor kegiatan ini rutin dilakukan oleh HMJM setiap 1 periode sekali, bakti sosial 2022 mengambil tema “Menumbuhkan Cinta Kasih dan Rasa Kepedulian Mahasiswa Kepada Anak-Anak Jalanan”, oleh sebab itu sasaran dari bakti sosial 2022 yaitu anak-anak jalanan yang berada di rumah singgah tabayun.

Tujuan dari kegiatan Bakti sosial ini yaitu melakukan satu langkah kecil guna menumbuhkan rasa kepedulian yang besar, memberikan kontribusi yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh anak-anak jalanan, dan meningkatkan serta mempererat tali persaudaraan dengan anak-anak jalanan. Dengan tujuan tersebut HMJM UIKA Bogor bisa mengadakan bakti sosial 2022 ini.

Kegiatan bakti sosial 2022 berlangsung di rumah singgah pada Sabtu, 01 oktober 2022 di Rumah Singgah Tabayun bersama anak jalanan yang berada disana, kegiatan pertama adalah sesi pengenalan dilanjutkan dengan memberikan motivasi serta sesi sharing season bersama anak -anak jalanan dan mengadakan games untuk anak-anak agar terus tumbuh semangat dan keceriaan mereka ditengah keterbatasan yang ada.

Donasi yang di berikan oleh HMJM UIKA Bogor berupa sembako, perlengkapan sekolah dan uang tunai, Adapun donasi yang terkumpul bersumber dari para donatur serta infaq yang di berikan oleh mahasiswa/i prodi. Manajemen FEB UIKA Bogor. Semoga apa yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik kegiatan yang positif seperti ini akan terus berlanjut.