Image

BEKALI MAHASISWA, FEB ADAKAN PELATIHAN STATISTIKA DAN SITASI

Dalam meningkatkan kemampuan mahasiswa didalam penyusunan Skripsi dan Tugas Akhir, maka FEB UIKA Bogor mengadakan pelatihan statistika dan sitasi (15/10/2022). Peserta pelatihan adalah mahasiswa smt. 7 dari prodi Manajemen danprodi. Akuntandi serta smt. 5 dari prodi. Keuangan dan Perbankan. Pelatihan ini menghadirkan para pembicara yang sudah sangat berkompeten di dalam bidangnya. Sesi pertama dimulai pkl. 08.30 WIB dengan pembicara Dr. Azolla Degita Azis, S.ST., M.A.B., M.Ak., beliau adalah Kaprodi. Akuntansi FEB UIKA Bogor yang membawakan materi tentang analisis data sekunder dengan SPSS/Eviews dan ini adalah kali kedua FEB UIKA Bogor mengadakan pelatihan Statistika dan Sitasi.

Pada sesi ke-2 hadir Denia Maulani, S.E., M.M., CIIQA, beliau membawakan materi sitasi dengan Madeley/Zotero sedangkan untuk sesi ketiga diisi oleh Dr. Azis Firdaus, S.E., M.M. membawa materi tentang Analisis data primer dengan Smartpls. Kegiatan dilaksanakan secara hybird, dimana mahasiswa yang sudah mendaftar dapat mengikuti secara offline di aula FEB UIKA Bogor dan dibimbing langsung oleh para pembicara, dan ada juga sebagaian mahasiswa yang mengikuti via.

“Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan para mahasiswa akan dapat meningkatkan kualitas skripsi/tugas akhirnya dan insyaallah kedepan akan menjadi program rutin bagi mahasiswa”, kata Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Azis Firdaus, S.E., M.M.