Image

ALUMNI FEB UIKA BOGOR JADI KETUA HIPMI DAN WAKIL KETUA KADIN KAB. BOGOR

Berkiprah di masyarakat adalah sebuah keniscayaan bagi semua orang, terutama bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Para Alumni FEB UIKA Bogor banyak yang telah sukses menorehkan prestasi di masyarakat, baik sebagai profesional maupun sebagai wiraswasta. Diantaranya adalah Bambang Pria Kusuma, S.E. alumni FEB UIKA Bogor Prodi. Manajemen Tahun 2010 saat ini dipercaya sebagai Ketua Umum HIPMI Kabupaten Bogor Periode 2019-2022 dan Wakil Ketua KADIN Kabupaten Bogor 2021-2026.

“UIKA adalah kampus perjuangan, kampus yang mendidik mahasiswanya agar mempunyai mental pejuang di bidangnya masing-masing. Saya merasakan itu selama kuliah di FE UIKA & itu sangat berguna ketika kita berada dimana pun. Semoga terus melakukan adaptasi dengan kebutuhan zaman namun dengan tidak menghilangkan identitas atau karakter kampus perjuangannya, karena mental pejuang tidak bisa digantikan oleh mesin”. Sepenggal obrolan Bambang Pria Kusuma, S.E. dengan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan,  Kerjasama dan Dakwah Hurriyaturrohman, S.E., M.M.

Video pesan dan kesan Bambang Pria Kusuma, S.E. dapat di lihat pada tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=SvypTlcdvww