Image

TAMPUNG ASPIRASI DPM BUKA KOTAK ASPIRASI (KAOS)

Dalam rangka menampung aspirasi mahasiswa FEB UIKA Bogor, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB UIKA Bogor menyediakan wadah bagi para mahasiswa untuk memberikan kritik, saran dan aspirasi berupa Kotak aspirasi atau KAOS.

KAOS ini merupakan upaya DPM untuk menampung kritik, saran dan aspirasi mahasiswa yang tidak “berani” menyampaikan secara langsung. KAOS dapat menampung berbagai kritik, saran dan aspirasi berupa:

  1. Oraganisasi Kemahasiswaan dilingkungan FEB UIKA Bogor
  2. Akademik, Sarana dan Prasarana, Kemahasiswaan dan Administrai Umum di FEB UIKA Bogor.

Untuk memudahkan mahasiswa didalam menyampaikan kritik, saran dan aspirasi, maka Kotak Aspirasi (KAOS) ini diletakkan di meja resepsionis. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPM dan  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah.

Selain KAOS yang disediakan oleh DPM, FEB UIKA Bogor juga telah menyediakan layanan keluhan dan saran yang dapat diakses oleh seluruh mahasiswa dengan mudah di web FEB UIKA Bogor pada tautan berikut https://feb.uika-bogor.ac.id/keluhan-saran

Fasilitas penyampaian kritik, saran dan aspirasi yang disediakan baik berupa Kotak Aspirasi maupun secara online, disediakan untuk mempermudah seluruh civitas akademika FEB UIKA Bogor. Dimana setiap kritik, saran dan aspirasi yang masuk digunakan sebagai dasar didalam peningkatan seluruh aspek pendukung, sehingga kualitas dari FEB UIKA Bogor akan semakin meningkat kedepannya.