Image

FEB SUKSES MELAKUKAN AUDIT MUTU INTERNAL (AMI)

Setelah berhasil memperoleh ISO 21001:2018, FEB UIKA Bogor terus melakukan pembenahan dan perbaikan kualitas mutu pendidikan. Untuk terus menunjang kualitas ISO 21001:2018 di tingkat fakultas pihak rektorat mewajibkan kepada seluruh fakultas yang ada dilingkungan UIKA Bogor untuk melakukan Audit Mutu Internal (AMI) yang dipimpin oleh Ketua KPMA Dr. Renea Shinta Aminta, S.E., M.M. dan tim auditor yang terdiri dari Dr. M. Syaiful, M.T., Denia Maulani, S.E., M.M., CIIQA., Angga Prasetia, S.E., M.Ak., C.A., Dewi Megawati, S.E., M.M., dan Hendri Maulana, S.E., M.M.

Pada kesempatan kali ini FEB mendapatkan jadwal Audit Mutu Internal yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2022, diawali oleh pembukaan lalu dilanjutkan dengan proses audit di masing-masing unit yang ada dilingkungan FEB UIKA Bogor. Mulai dari Top management, Program Studi, Kepala Labratorium, Pelayanan Bidang Akademik, Pelayanan Bidang Keuangan, Pelayanan Bidang Kemahasiswaan, Fasilitas dan hal-hal yang terkait dengan proses audit mutu internal.

Diharapkan dengan pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) ini akan mendapatkan masukan-masukanpositif yang dapat meningkatkan kualitas dari seluruh aspek pendukung yang ada di FEB UIKA Bogor, sehingga tercapai tujuan pendidikan yang berkualitas.