Image

LATIH SOFT SKILL MAHASISWA HMJM GELAR PELATIHAN DISAIN

Kegiatan Pelatihan Desain merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) UIKA Bogor dan merupakan bagian dari program kerja Divisi Informasi dan Komunikasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 09 Desember 2022 di Ruang Kelas 306 Lantai 3 FEB UIKA Bogor. Tema dalam kegiatan ini yaitu “Introduction To Graphic Design”, kegiatan ini dilaksanakan 1 Bulan sekali oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Periode 2022 – 2023.

Tujuan kegiatan ini untuk melatih soft skil dari mahasiswa manajemen tentang bagaimana cara mendesain yang baik dan dapat memahami pesan-pesan yang berbentuk grafis. Dalam kegiatan ini mahasiswa dilatih untuk dapat melakukan desain yang baik dan sesuai dengan perkembangan teknologi, materi yang disampaikan pada Pelatihan Desain hari ini adalah bagaimana pengurus dilatih untuk mempercepat pekerjaan yang disajikan dalam bentuk grafis.

Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa manajemen mengenal tentang program aplikasi desain grafis, dan juga membantu mahasiswa manajemen agar dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan dalam bentuk grafis dengan mudah.