Image

MAHASISWA FEB UIKA BOGOR TERBITKAN BUKU PENGANTAR MANAJEMEN BISNIS

Jum’at, 20 Januari 2023. Bertempat di Ruang rapat FEB UIKA Bogor telah diserahkan buku yang ditulis oleh mahasiswa program studi manajemen dengan judul buku “Pengantar Manajemen Bisnis” oleh Editor yang diserahkan secara simbolis kepada Dekan FEB UIKA Bogor Hj. Titing Suharti, S.E., M.M. Buku ini adalah hasil karya dari 6 mahasiswa dari prodi Manajemen, yaitu Syachril Ramdani, Melodia Cantika, Adilla Zahratul Hilmi, Moch. Syahdan Oktoria, Rivan Rivaldi, Nisa Salsabila dan 1 orang dosen yaitu Rachmatulaili Tinakartika Rinda, S.E., M.M.

Buku ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai bagaimana Pengantar Manajemen Bisnis. Dalam buku ini terdiri dari: Konsep Manajemen Bisnis, Organisasi, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Strategi, Manajemen Pemasaran. “ujar salah satu mahasiswa penulis. Dimana menyusunan buku ini melalui proses selama +/- 3 bulan mulai dari penulisan hingga penerbitan buku. Buku ini juga tersedia di Google Book (https://books.google.co.id/books/about?id=V0umEAAAQBAJ)

Buku ini juga telah memiliki HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) dengan nomor EC00202303058, 11 Januari 2023, dengan masa berlaku selama 70 tahun. Selain itu, penerbitan buku ini juga merupakan tindak lanjut kerjasama antara FEB UIKA Bogor dengan penerbit Media Sains Indonesia. Diharapkan kedepannya semakin banyak mahasiswa yang mau menulis dan menerbitkan bukunya untuk mencerdaskan anak bangsa.