Image

BERSAMA PCIM DAN PCIA MALAYSIA, FEB LAKUKAN PKM INTERNASIONAL DI KEPONG MALAYSIA

(26/02/2023) FEB UIKA Bogor bersama dengan Pengurus Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) dan Pengurus Cabang Istimewa Aisiyyah (PCIA) Malaysia mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bagi para anggota yang juga merupakan para pekerja migran di Malaysia.

Dengan mengusung tema “Hidroponik sebagai Alternatif Usaha Mandiri dalam Upaya Meningkatkan Ketahanan Ekonomi” dan “Optimalisasi Pemasaran dan Strategi Peningkatan Laba Melalui Digital Marketing” yang dibawakan oleh Tim PKM Kepong yang diantaranya adalah Harun Faizal, S.E., M.Ak., CAP., Widhi Aryo Bhimo, S.E., M.M., Asti Marlina, S.E., MMSI., Denia Maulani, S.E., M.M., CIIQA., Hannisa Rahmaniar Hasnin, S.Sos., M.A., Dewi Megawati, S.E., M.M.

Peserta yang hadir sangat antusias mendengar penjelasan dari Tim PKM FEB UIKA Bogor, dengan nilai ekonomis yang cukup menjanjikan dan hasil produk yang sangat sehat sehingga banyak dari peserta bertanya perihal hidroponik mulai dari kelengkapan yang dibutuhkan hingga pemasaran.

Pada acara ini juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara FEB UIKA Bogor yang diwakili oleh Harun Faizal, S.E., M.Ak., CAP. dengan PCIM Malaysia yang diwakili Ust. Ahmad Fathoni, Lc., M.A. selaku sekretaris PCIM Malaysia.