Image

FEB ADAKAN PELATIHAN PENGELOLAAN JURNAL

Dalam menigkatkan kualitas publikasi jurnal ilmiah di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA Bogor, Selasa (7/2/2023) diadakan pelatihan pengelolaan jurnal bagi seluruh pengelola jurnal yang ada di FEB UIKA Bogor. Saat ini terdapat 5 Jurnal Ilmiah di FEB UIKA, yaitu Jurnal Inovator dengan terakreditasi SINTA 5, Jurnal Manager dengan terakreditasi SINTA 5, Jurnal Neraca Keuangan dengan terakreditasi SINTA 4, Jurnal Moneter dengan terakreditasi SINTA 3, dan Jurnal Harmoni.

Dengan kondisi saat ini diperlukan untuk adanya peningkatan kualitas dan kuantitas jurnal dilingkungan FEB UIKA Bogor. Pelatihan ini diikuti oleh para pengelola jurnal di setiap program studi dengan menghadirkan Ritzkal, S.Kom., M.Kom. sebagai pemateri. Pada pelatihan kali ini dijelaskan fungsi dari author, editor, operator hingga publikasi, selain itu diberikan pelatihan teknis yang diperlukan untuk publikasi.

“Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan jurnal yang ada di FEB UIKA Bogor akan terus menigkat secara kualitas dan kuantitasnya. Dan para pengelola jurnal dilingkungan FEB UIKA Bogor akan semakin profesional didalam mengelola jurnal yang ada.” Ujar Dekan FEB UIKA Bogor, Hj. Titing Suharti, S.E., M.M.