Image

FEB UIKA ADAKAN PELATIHAN BAHASA INGGRIS BAGI DOSEN

Bahasa adalah sebuah media yang digunakan untuk berkomunikasi antara satu orang dengan orang lain. Untuk dapat berkomunikasi dengan baik, maka dibutuhkan bahasa pengantar yang dapat digunakan dan dimengerti oleh semua orang di berbagai tempat melintas negara dan budaya.

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang digunakan berbagai negara untuk dapat berkomunikasi secara internasional. Berdasarkan salah satu alasan inilah, maka FEB UIKA Bogor mengadakan pelatihan bahasa Inggris bagi dosen. “Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bagi dosen baik secara lisan maupun tulisan, sehingga diharapkan nantinya dapat diterapkan dikeseharian proses perkuliahan, publikasi jurnal maupun pada kegiatan-kegiatan yang bersifat internasional” ujar Dekan FEB UIKA Bogor Hj. Titing Suharti, S.E., M.M.

Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari 8-9 Februari 2023 dengan menggandeng dosen program studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UIKA Bogor sebagai nara sumber yang kredibilitas dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.