Image

STUDY CLUB HIMMA BAHAS MATERI AKUNTANSI BAGI MAHASISWA PRODI. AKUNTANSI

Study club merupakan kegiatan yang dilakukan Divisi Pendidikan dan Latihan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akuntansi dalam bidang akademik, dengan tujuan dapat membantu meningkatkan pemahaman materi akuntansi pada mahasiswa akuntansi baik mahasiswa reguler maupun karyawan. Materi yang dibahas pada kali ini yaitu mengenai buku besar pembantu dan rekonsiliasi bank serta petty cash, yang dimana materi tersebut kurang dipahami oleh mahasiswa akuntansi semester 2 maka dilakukanlah study club ini.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu meningkatkan pemahaman materi pada bidang akuntansi, meningkatkan kualitas sumber daya mahasiswa akuntansi dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta meningkatkan kekeluargaan antar mahasiswa akuntansi dengan belajar bersama dengan cara seru seperti kegiatan study club ini.

Dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu mahasiswa akuntansi menciptakan prestasi yang lebih baik lagi terutama dalam bidang akademik karena HIMMA terutama Divisi Pendidikan dan Latihan merupakan wadah untuk berkembang dan meningkatkan prestasi mahasiswa akuntansi.