Image

HALAL BI HALAL 1444 H KELUARGA BESAR UIKA

Hari ini Rabu (3/5/2023) keluarga besar Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor mengadakan acara halal bi halal pasca Idul Fithri 1444 H. Ada yang istimewa dari acara ini, yang mana biasanya dilaksanakan di Auditorium UIKA kali ini dilaksanakan di Masjid Raya Al Hijri II. Acara yang dimulai pkl. 09.30 WIB tepat dengan dihadiri oleh jajaran Pembina, Pengurus dan Pengawas Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA) Bogor, Rektor dan para wakil rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana dilingkungan UIKA Bogor, para pejabat strutural, dosen, tenaga pendidikan, tenaga teknis, alumni dan perwakilan mahasiswa.

Rektor UIKA Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dalam sambutannya mengajak kepada seluruh keluarga besar UIKA mari kita bahu membahu untuk meningkatkan kinerja kita di UIKA, salah satunya dalam penyelesaian pembangunan masjid Al-Hijri II ini. Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa target dan rencananya dalam rangka meningkatkan kualitas UIKA agar menjadi kampus yang unggul,  diantaranya percepatan pembangunan masjid, pencanangan kelas internasional, Pelepasan Peserta KKN Internasional ke Solihuddin School  Songkhla, Thailand selatan, pemandatan  kepada 7 Prodi  untuk meraih akreditasi  Unggul, dan Penandatanganan MoU antara UIKA dengan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia).

Hadir pada kesempatan ini Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. mengapresiasi seluruh pencapaian yang telah diperoleh UIKA Bogor. Selain itu beliau juga mendorong UIKA untuk menjadi pusat peradaban yang kuat secara kompetensi keilmuan dan juga kuat secara karakter civitas akademika nya dan juga lulusannya.

Prof. Dr. K. H. Didin Hafidhuddin, M.S. memberikan tausiah pada kegiatan halal bi halal kali ini, acara diakhiri doa dan ditutup dengan mushofahah serta ramah tamah.