Image

MAHASISWA FEB MENGIKUTI KKN INTERNASIONAL DI THAILAND

Rabu (4/5/2023) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melepas 15 mahasiswa untuk melaksanakan KKN di Thailand, 3 diantaranya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIKA Bogor program studi Manajemen. Secara simbolis Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. menyematkan tanda peserta KKN Internasional didampingi oleh Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.S. dan Kepala LPPM yang juga Ketua Program Studi Manajemen Dr. Hj. Immas Nurhayati, MSM.

Pada kesempatan ini Rektor UIKA Bogor berpesan kepada para peserta untuk menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya, menjaga marwah UIKA, serta marwah bangsa dan negara Indonesia, selain itu peserta KKN juga harus memberikan manfaat banyak bagi Muslim di Thailand.

Program KKN Internasional ini sempat tertunda selama 2 tahun dikarenakan dampak pandemi COVID-19 yang melanda dunia, dan dilaksanakan kembali mulai tahun ini setelah wabah pendemi dinyatakan berakhir oleh pemerintah. Muslim Thailand yang merupakan minoritas merasa sangat beruntung mendapat perhatian dari muslim Indonesia yang merupakan muslim terbesar didunia, sehingga dapat membantu pengembangan muslim di Thailand menjadi lebih baik.