Image

PELANTIKAN DPM FEB UIKA PERIODE 2023-2024

Pelantikan DPM adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk melantik pengurus baru DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) dalam rangka reshuffle kepemimpinan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor telah melaksanakan pelantikan pengurus organisasi DPM, acara dilaksankan secara offline di Ruang 404 Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Jum'at, 26 Mei 2023.

Kegiatan dibuka oleh Peby selaku Master Of Ceremony, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Lawas dan sambutan disampaikan oleh Ibu Hurryaturrohman, S.E., M.M., CAP. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa untuk seluruh lembaga dan seluruh civitas akademika FEB dimohon saling bersinergi untuk sama-sama mensosialisasikan peraturan-peraturan yang ada di fakultas. Dalam berorganisasi harus bisa menjaga amanah, bertanggungjawab dan timnya harus solid. DPM bisa memonitoring kegiatan BEM, kegiatan himpunan, tidak boleh ada kegiatan yang sama diwaktu yang bersamaan. Dalam berorganisasi juga harus bisa memanajemen waktu, menerapkan adab serta menerapkan aturan yang telah ditetapkan. Saling berkolaborasi dan bekerjasama dengan lembaga yang ada di lingkungan FEB untuk sama sama menggaungkan dan mensosialisasikan FEB UIKA Bogor. Dan sambutan terakhir oleh Ketua DPM terpilih Galih Rama Putra.

Memasuki acara inti pelantikan dilakukan dengan bersama-sama membaca Sumpah Jabatan DPM FEB Periode 2023/2024 yang dipimpin oleh Ibu Hurryaturrohman, S.E., M.M., CAP. (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Dakwah). Setelah pelantikan selesai acara dilakukan foto bersama, lalu penandatanganan oleh saksi yang hadir yaitu Wakil Dekan III Ibu Hurryaturrohman, S.E., M.M., CAP. Hadir pula perwakilan himpunan diantaranya adalah Ketua HIMMA Ahmad Zaki Prakoso, Ketua DIGCITY Samansah Abbas Ras dan Ketua SAINT yang diwakilkan oleh Sekretaris Umum SAINT Rizkyllah. Selanjutnya acara ditutup oleh MC dan pembacaan doa oleh Muhammad Haidar Nurwaskita.