Image

FEB UIKA BOGOR MEWISUDA 193 WISUDAWAN DAN WISUDAWATI

Selasa (12/12/2023) Universitas Ibn Khaldun Bogor menggelar Wisuda ke-77 di Puri Begawan. Pada kegiatan wisuda kali ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis mewisuda 193 wisudawan dan wisudawati, dengan rincian 161 wisudawan/wisudawati program studi Manajemen dan 32 wisudawan/wisudawati program studi Akuntansi. Wisuda dilaksanakan menjadi 2 sesi pelantikan dan FEB UIKA mendapatkan jatah pada sesi 1.

Kegiatan dilaksanakan pada pkl. 07.00 WIB, pada wisuda kali ini wisudawan terbaik diraih oleh Farah Kumala, S.M. dengan predikat Magna Cumlaude dari program studi Manajemen dan Armelia Vega dengan predikat Magna Cumlaude dari program studi Akuntansi.

Hadir pula pada acara kali ini Ketua YPIKA beserta jajarannya, Ketua LLDIKTI Wilayah III, dan Ketua Kopertais Wilayah II, Hadir para undangan dari unsur TNI, Polri, Pimpinan Lembaga Serumpun yaitu Bank Amanah Ummah, Rumah Sakit Islam dan Pesantren Darul Falah, serta pimpinan Perguruan Tinggi. Pada kesempatan kali ini juga hadir Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto yang juga menerima UIKA Award dari Rektor UIKA Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.S.

Semoga dengan dilantiknya para wisudawan kali ini akan menjadikan mereka sarjana-sarjana yang berakhlakul karimah, berguna bagi bangsa, negara dan agama. Insyaallah.