Image

OPEN RECRUITMENT DIGCITY 2023-2024

Open Recruitment DIGCITY 23-24 adalah kegiatan penerimaan anggota baru setelah bergantinya kepengurusan dari periode yang lama ke periode yang baru setelah mengemban amanat selama satu tahun lamanya. Kegiatan open recruitment ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan setiap bergantinya kepengurusan agar terciptanya regenerasi-regenerasi dalam menjalankan roda organisasi. Kegiatan open recruitment ini bertujuan untuk memastikan bahwa organisasi mendapatkan anggota baru yang berkualitas dan sesuai dengan nilai serta visi misi organisasi.
Kegiatan Open Recruitment DIGCITY 23-24 ini mulai membuka pendaftaran pada tanggal 11-12 Januari 2024, dengan sistem pengisian google form pendaftaran. Berdasarkan hasil, ada sekitar 45 Mahasiswa/i dari 50 Mahasiswa/i Program Studi Bisnis Digital yang ikut turut mengisi google form. Setelah terkumpul data dari hasil pengisian google form, lalu diadakan pertemuan yang dihadiri oleh Mahasiswa/i semester tiga dan semester satu yang telah mengisi google form pendaftaran pada Jum’at, 12 Januari 2024 yang bertempat di Sekretariat Ormawa FEB UIKA, lantai 2. 
Dalam pertemuan yang diadakan, para ketua divisi mengenalkan kepada Mahasiswa/i mengenai divisi-divisi yang ada dalam DIGCITY, seperti : POD (People and Organization Department), Creative Economic dan CMI (Creative Media Information). Ini dilakukan agar Mahasiswa/i dapat mengenali dan menentukan minat mereka yang sesuai dengan divisi yang ada. Terhitung ada 16 anggota dalam POD (People and Organization Department), 10 anggota dalam Creative Economic dan 15 anggota dalam CMI (Creative Media Information).
Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru dalam Digital Business Student Society dapat menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya dan mencapai tujuan organisasi sebagaimana mestinya.