Image

PELANTIKAN PENGURUS HIMA PERIODE 2024

Pelantikan pengurus himpunan adalah momen penting yang menandai transisi kepemimpinan dan merupakan kesempatan untuk mengukuhkan komitmen terhadap visi, misi, dan nilai-nilai himpunan. Ini juga merupakan kesempatan bagi anggota untuk bersatu dan memperkuat solidaritas dalam mencapai tujuan bersama. Seluruh pengurus disumpah untuk berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab selama masa amanah sesuai dengan konstitusi dan nilai-nilai himpunan.

Dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2024, bertempat di aula FEB hadir pada saat pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Hj. Titing Suharti S.E., M.M., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Dakwah Hurriyaturrohman, S.E., M.M., CAP., CCSME, CTM., CPFB. Dan juga Ketua Program Studi Akuntansi Dr. Azolla Degita Azis, S.S.T., M.Ak., M.A.B., CGRM.

“Semoga dengan terpilihnya pengurus baru Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) akan semakin solid kepengurusan dan terus menorehkan prestasi dan contoh bagi rekan-rekan mahasiswa yang lain” pesan dekan FEB kepada seluruh pengurus HIMA yang baru.